Senin, 24 Oktober 2016

Tanggapan Humas mengenai Surat Pembaca-Post 4


 Tanggapan Mengenai Jalan yang Rusak dan Tarif Tol yang Mahal


Terkait dengan surat pembaca di harian Tribun (10/10) berjudul “Tol Mahal Jalannya Rusak” yang di tulis oleh 081321306xxx, kami mengucapkan terima kasih atas masukan Saudara/i dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.
Adapun terkait solusi atas ketidaknyamanan jalan yang rusak dan tarif tol yang mahal, kami sebagai pihak Jasa Marga akan menindak lanjuti jalan yang rusak dengan memperbaiki secepat mungkin untuk mengurangi kecelakaan atau apapun hal yang merugikan penggunan tol. Perlu disampaikan tarif tol yang mahal, sedang kami pertimbangkan dengan badan usaha tol yang lain. kami mengkaji alternatif yang bisa mengurangi tarif tol yang mahal.
Kami akan meningkatkan dan mempercepat perbaikan jalan supaya pengguna jalan tol lebih nyaman dan tidak terganggu akan jalan yang rusak. Kami pun memperhatikan keselamatan pengendara. Kami akan lebih cepat tanggap untuk memperbaiki kerusakan sekecil apapun.

Hormat kami,
Meitsara Sakinah
AVP Corporate Communication
PT.Jasa Marga (Persero) Tbk




Tanggapan Mengenai Rawan Kriminalitas di Jatinangor

Pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang dialami oleh Saudari Nindya P mengenai “Jatinangor Rawan Kriminalitas”, melalui rubric Surat Pembaca yang telah dimuat di Harian Umum Pikiran Rakyat pada 23 Oktober 2016. Kami mengucapkan terimakasih atas masukan saudari.
Sebagai bentuk tanggung jawab kami selaku Humas Polda Jatinangor kami akan meningkatkan keamanan dan bekerjasama dengan pihak keamanan Jatinangor Town Square, pihak keamanan setempat dan kepolisian.
Kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat supaya lebih berhati-hati apabila bepergian malam hari supaya meminimalisir kejahatan dan lebih bersiaga terhadap orang-orang mencurigakan. Kepada mahasiswa/I dihimbau untuk lebih berhati-hati saat pulang atau bepergian supaya tidak lagi terjadi hal yang tidak diinginkan.

Hormat kami,
Meitsara Sakinah
Humas Polda Jatinangor




Tanggapan Mengenai Syarat Calon Kepala Daerah

Menanggapi surat pembaca Saudara Lie Gan Yong (Kompas, 25/10) yang berjudul, “Syarat Calon Kepala Daerah”, kami sampaikan terimakasih atas atensi Saudara turut mencermati syarat calon kepala daerah supaya menjadi lebih baik lagi. Sikap kritis masyarakat sangat diperlukan agar terciptanya kepala daerah yang ideal dan diinginkan oleh masyarakat.
Kami akan mempertimbangkan saran saudara terhadap syarat pemilihan calon kepala daerah dan kami juga akan menyeleksi calon kepala daerah seideal mungkin dan seamanah mungkin agar dapat mengemban amanah dari masyarakat dan dapat mewujudkan cita-cita daerah tersebut supaya lebih maju dan lebih baik.
Hormat kami,
Meitsara Sakinah
Humas KPU






Tidak ada komentar:

Posting Komentar