Rabu, 05 Oktober 2016

Press Release PRO “PROUD” 2016



    PRO atau kepanjangan dari Public Relation Orientation diadakan setiap tahunnya. Kali ini PRO bertemakan dengan “PROUD”. PROUD itu kepanjangan dari Part of Cultural Guard yang artinya bagian dari penjaga budaya. PRO ini diadakan pada hari Rabu, 05 Oktober 2016 dan bertempat di Aula Abjan Soelaeman UIN Sunang Gunung Djati Bandung.
      Seluruh panitia mempersiapkan kegiatan ini supaya mencapai tujuan yang dinginkan guna mengenalkan bagaimana jurusan msayarakat itu kepada mahasiswa baru, membangun silaturahmi antara mahasiswa baru dengan mahasiswa yang sudah ada di UIN sebelumnya juga mendekatkan hubungan antara mahasiswa humas dan menyambut keluarga baru di jurusan hubungan masyarakat ini.
    Kegiatan PRO berlangsung dengan meriah, dimulai dengan sambutan-sambutan dari ketua himpunan mahasiswa jurusan, ketua jurusan, hingga sambutan dari Dekan 3. Selanjutnya, para peserta kegiatan PRO ini disuguhkan materi yang di sampaikan oleh Ibu Dyah Rahmiastuti dengan tema “What is Public Relation” yang mengenalkan tentang yang akan dipelajari di jurusan hubungan masyarakat. Lalu pemateri selanjutnya yaitu Bapak Fuad menyampaikan materinya dengan memotivasi peserta yang bertemakan “I’m Proud”. Dan juga materi dari Bapak Dadan dengan tema “Organisatori”. Ada juga bapak Eko yang mengajarkan peserta tentang trust and teamwork.
     Setelah selesai sholat dzuhur, peserta di ajak untuk bermain game bersama panitia lalu dilanjutkan dengan banyak sekali hiburan yang disajikan, ada penampilan dari peserta yang menyanyikan lagu Adera “Lebih Indah” lalu ada yang ngedance dan terakhir di tutup oleh band Aftek Work, penampilan-penampilan tersebut membuat kegiatan PRO tahun 2016 sangat meriah dan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar